Blinkie Graphics Generator at TextSpace.net

Selasa, 09 Desember 2008

Makna Persahabatan

This is a real friendship


Kadang aku merasa tak pernah memiliki sahabat sahabat? sahabat? Ya sahabat,, aku merasa kurang percaya diri untuk menjalin persahabatan tapi kini aku tau arti persahabatan Ketika aku bertemu dengan nya dengan sahabatku



Kini aku mempunyai banyak sahabat, yang selalu ada untukku persahabatan yang seindah persahabatan Naruto, Sakura dan Sasuke. Tau ga sih, kalo persahabatan itu memberi kekuatan magis untuk diri kita dari persahabatan kita akan mengetahui berbagai hal Baik atau buruk,,, duka dan suka,,, cinta dan benci



Jujur.... Aku takut kehilangan sahabat soalnya sulit banget tuk cari sahabat sahabat yang selalu ada untuk kita sahabat yang mengerti ku dan dia itu makna penting dari diri ku...



Apa makna persahabatan?

(alumni 3-A SLTP Negeri 1 T.A)


Sahabat bagiku adalah kehidupan lain dari diriku sendiri yang aku sayangi dan kasihi. Dia itu cintaku setelah cintaku pada Tuhan ku, Rosul ku, orang tuaku,dan keluarga ku. Dia menduduki urutan ke lima dalam daftar cintaku. Dia juga harta ku yang berharga yang apabila lepas dari ku akan membuatku luluh lantah.


Sahabat itu tubuh ku... yang kuharap selalu menuntun ku ke arah yang lebih baek, yang nantinya akan membawa ku ke arti pemahaman hidup. Dia itu penumbuh semangat bagi ku, menjadi rumah curahan hati ku, dan yang paling penting adalah dia mampu menjadikan ku "
diri ku sendiri".



Sahabat itu cinta,, ya cinta... yang mengagumkan karena persahabatan dilandasi kesetiaan, ketulusan, kejujuran dan yang paling penting adalah kebersamaan. Aku kan selalu berusaha tuk menjaga persahabatanku, karena itu termasuk anugrah dalam hidupku..





Aku menyayangi semua sahabat ku... pesan buat semuanya yang pernah singgah di blog ku cuma satu yaitu: Jagalah persahabatan karena persahabatan itu sungguh indah....




Tidak ada komentar:

Patterned Text Generator at TextSpace.net

In The NaruTo

Template by:
Free Blog Templates